WELLCOME TO MY COMPANY WORLDS

NO BACOT SKILL ONLY
OKEY CM REGAR BOY

Rabu, 12 Januari 2011

berita olahraga

Blackpool Kalahkan Liverpool (Lagi), Holloway Senang

Font size: Decrease 
font Enlarge 
font
image
Ian Holloway. (Getty Images)
Pelatih Blackpool, Ian Holloway, hampir tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah timnya mampu kembali mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Premier, Rabu (12/1), di Bloomfield Road.
Setelah sempat kebobolan oleh gol yang disarangkan Fernando Torres pada menit ketiga, anak-anak asuh Holloway bangkit dan kembali bertarung dengan serangan luar biasa yang merepotkan lini pertahanan The Reds. Hasilnya, dua gol yang dipersembahkan Gary Taylor-Fletcher dan Dudley Campbell mampu membalikkan keadaan dan memupuskan harapan The Reds meraih tiga poin di kandang Blackpool.
Dengan kemenangan tersebut, Holloway sukses membawa Blackpool dua kali membungkam The Reds dalam musim pertamanya di Liga Premier ini. Bicara pada BBC Sport, Holloway mengatakan, "Rasanya fantastis. Semua kegembiraan mengenai kembalinya Kenny memang terasa, tetapi kami mencoba menjaga tim kami melakukan hal yang tepat."
"Kami tertinggal satu gol setelah tiga menit jalannya pertandingan dan Anda pikir mungkin akan berakhir seperti itu, di mana gol Torres menentukan akhir pertandingan. Tapi, pemain muda saya berhasil memperlihatkan lagi karakter dan kemampuan mereka," ungkap Holloway dengan bangga.
Dua kali mengalahkan Liverpool tampaknya memang menjadi sesuatu yang luar biasa bagi tim yang baru promosi ke Liga Premier musim ini. Holloway menilai pemainnya bermain dengan sangat baik dan ia sulit mempercayai mereka mampu mencuri enam poin dari The Reds.
"Saya merasa kami bermain baik dan saya senang bisa memberi mereka istirahat pada akhir pekan. Saya memiliki beberapa pemain fantastis di sini dan mereka mampu mengalahkan Liverpool. Enam poin berhasil kami ambil dari mereka dan saya tidak mempercayainya." ujar pelatih berusia 47 tahun itu.
Holloway juga membicarakan kebanggaannya pada penampilan The Seasiders, namun mengakui timnya masih harus melalui jalan panjang untuk memastikan bisa bertahan di Liga Premier, meskipun mereka terus menerima pujian. "Saya hanya mengatakan kepada mereka betapa bangganya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan komentar

berita olahraga