WELLCOME TO MY COMPANY WORLDS

NO BACOT SKILL ONLY
OKEY CM REGAR BOY

Rabu, 12 Januari 2011

berita olahraga

Copa del Rey
Hat-trick Lionel Messi Bungkam Real Betis

Font size: Decrease 
font Enlarge 
font
image
Lionel Messi. (Getty Images)
Barcelona berhasil menumbangkan Real Betis di leg pertama babak perempat final Copa del Rey dengan skor meyakinkan, 5-0, berkat hat-trick Lionel Messi, Kamis (13/1) pagi WIB.
Dengan tekad mengulangi sukses musim 2009/10 dengan berhasil meraih trofi Copa del Rey, anak asuh Pep Guardiola bermain menekan semenjak peluit tanda pertandingan dimulai berbunyi. Meski demikian, ketatnya pertahan Betis membuat Barca kesulitan mencetak gol.
Keran gol Barca baru mulai terbuka setelah Lionel Messi berhasil membobol gawang Betis pada menit 44. Gol itu diciptakannya dengan menchip bola melewati penjaga gawang Espinosa Barriga Castro dari sisi kanan kotak penalti Betis memanfaatkan umpan terobosan Andres Iniesta.

Unggul 1-0 di babak pertama, bukan jaminan Barca akan mengendurkan serangannya. Buktinya mereka terus berusaha mendominasi pertandingan dan mencetak gol. Determinasi yang tinggi itu mereka ditunjukkan dengan kembali membobol gawang Real Betis pada menit 62.

Lagi-lagi Messi yang berhasil membobol gawang Betis melalui sepakan terukurnya di depan gawang Castro. Menerima bola dari David Villa, usaha pertama Messi masih bisa digagalkan Casto, tapi tidak dengan yang kedua.

Tak lama berselang, tepatnya menit 73, Messi kembali membobol gawang tim tamu. Usai menerima operan terobosan Xavi, Messi dengan tenang mengirim bola melewati Castro dengan pemain bertahan lawan coba membayangi.

Pedro Rodriguez semakin memperbesar keunggulan Barca menjadi 4-0 melalui sepakan kerasnya dari depan gawang betis menyambut operan Dani Alves dari yang menyambut bola rebound hasil sepakannya sendiri pada menit 76.

Seydou Keita akhirnya menuntaskan perlawanan Betis melalui golnya pada menit 83. Gol itu ia ciptakan dengan sundulan di depan gawang Casto menyambut umpan lambung Iniesta dari sisi kiri kotak penatli.

Susunan Pemain:


Barcelona: Pinto; Dani Alves, Pique, Puyol, Maxwell; Busquets, Xavi, Iniesta; Pedro (Afellay '80), Messi (Jeffren '86); Villa (Keita '73).

Betis: Castro; Isidoro, Arzu, Miki Roque, Nacho; Benat (Prados Juande '56), Iriney (Juanma '63), Sevilla, Gigato (Jonathan '78); Castro, Molina.
Hasil pertandingan lainnya:
Villarreal - Sevilla 3-3
Bookmark 
and Share

Subscribe to comments feed Comments (0 posted):

total: | displaying:

Post your comment comment

Please enter the code you see in the image:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan komentar

berita olahraga