WELLCOME TO MY COMPANY WORLDS

NO BACOT SKILL ONLY
OKEY CM REGAR BOY

Sabtu, 15 Januari 2011

liga italia

Home | Liga | Italia | Kandaskan Bologna, Inter Merangkak Naik

Inter Milan 4-1 Bologna
Kandaskan Bologna, Inter Merangkak Naik

Font size: Decrease font Enlarge font
image
Inter Milan. (Getty Images)
Pertandingan antara Inter Milan kontra Bologna yang berlangsung pada hari Minggu dini hari (16/1) di Stadion Giuseppe Meazza berhasil dimenangkan Inter dengan skor akhir 4-1.
Kemenangan Inter 4-1 atas Bologna membuat armada asuhan Leonardo ini merangsek naik ke posisi empat klasemen sementara Liga Serie A dengan total perolehan nilai 32 hasil dari 18 kali pertandingan. Hasil ini membuat posisi Inter hanya terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Serie A, AC Milan.

Babak pertama pertandingan berlangsung cukup ketat, masing-masing tim saling serang sejak menit pertama pertandingan berlangsung. Inter sebagai tim tuan rumah berhasil membobol gawang tim tamu, Bologna melalui sepakan kaki kanan Dejan Stankovic yang mendapatkan umpan dari Samuel Eto'o pada menit ke-20.

Pada menit ke-30, giliran penyerang Inter Diego Milito berhasil merobek gawang Bologna melalui sepakan kaki kiri setelah mendapat umpan dari Thiago Motta. Kedudukan menjadi 2-0 untuk keunggulan Inter dan bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Bologna mengambil inisiatif penyerangan untuk mengejar ketertinggalan mereka pada babak pertama. Keasyikan menyerang membuat barisan pertahanan Bologna menjadi lengah dan akhirnya pada menit ke-63, Samuel Eto'o berhasil menyarangkan bola ke gawang Bologna setelah mendapat assist dari Diego Milito. Kedudukan berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan Inter.

Pada menit ke-72, Inter mendapat hadiah tendangan bebas tidak jauh dari gawang Bologna. Samuel Eto'o yang bertindak sebagai eksekutor, tidak menyianyiakan kesempatan tersebut untuk kembali membobol gawang Bologna untuk yang kedua kalinya. Kedudukan pun berubah menjadi 4-0 untuk keunggulan Inter.

Bologna mendapat kesempatan memperkecil ketinggalan mereka menjadi 4-1, setelah Henry Gimenez berhasil menanduk bola hasil sepak pojok pada menit ke-77. Kedudukan 4-1 tetap bertahan hingga babak kedua berakhir dan dengan kemenangan ini, jalan Inter menuju perebutan gelar juara liga semakin terbuka lebar. Posisi Inter kini ada di peringkat ke-4 dengan perolehan nilai 32 hasil dari 18 kali bertanding dan masih menyisakan dua kali pertandingan lagi.


Susunan Pemain

Inter Milan: Luca Castellazzi, Ivan Cordoba, Lucio, Christian Chivu, Maicon, Esteban Cambiasso, Dejan Stankovic, Thiago Motta, Javier Zanetti, Diego Milito, Samuel Eto'o

Bologna: Emiliano Viviano, Miguel Britos, Daniel Portanova, Matteo Rubin, Gyorgy Garics, Diego Perez, Albin Ekdal, Francesco Della Rocca, Gaby Mudinganyi, Marco Di Vaio, Gaston Ramirez

Pemain Pengganti

Inter Milan: Marco Materazzi, Paolo Orlandoni, Goran Pandev, Andrea Ranocchia, Jonathan Ludovic Biabiany, McDonald Mariga, Davide Santon

Bologna: Christiano Lupatelli, Andrea Esposito, Henry Gimenez, Antonio Busce, Federico Casarini, Nicolo Cherubin, Ivan Radovanovic
Bookmark and Share

Subscribe to comments feed Comments (1 posted):

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan komentar

berita olahraga