WELLCOME TO MY COMPANY WORLDS

NO BACOT SKILL ONLY
OKEY CM REGAR BOY

Sabtu, 15 Januari 2011

laga sengit antara man.city vs wolves

Manchester City 4-3 Wolverhampton
Unggul atas Wolves, City Jadi Pemuncak Klasemen

Font size: Decrease font Enlarge font
image
Manchester City. (Getty Images)
Pertandingan antara Manchester City kontra Wolverhampton yang berlangsung hari ini (15/1) di City of Manchester Stadium berhasil dimenangkan oleh City dengan skor 4-3.
Sejak peluit babak pertama dibunyikan kubu City langsung menggebrak area pertahanan dari Wolves dan imbasnya pertahanan kubu tuan rumah menjadi lengah. Nenad Mijas berhasil membobol gawang City pada menit ke-12. Wolves unggul dari City 0-1.

Tertinggal satu gol tidak menyurutkan armada Roberto Mancini ini untuk tetap menggebrak pertahanan lawan. Pada menit ke-40, Kolo Toure berhasil menjebol gawang Wolves dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 hasil dari sepak pojok. Hingga babak pertama berakhir kedudukan tetap imbang 1-1.

Babak kedua berlangsung, City kembali mengambil inisiatif untuk menyerang kubu Wolves. Pada menit ke-49, Carlos Tevez berhasil membobol gawang Wolves hasil umpan dari Adam Johnson. City unggul atas Wolves 2-1.

Unggul atas tim tamu, City kembali mendobrak pertahanan dan pada menit ke-54, Yaya Toure berhasil merobek gawang Wolves dan kembali membuat City mengungguli Wolves dengan skor 3-1.

Menit ke-66, Carlos Tevez kembali mencetak gol untuk yang kedua kalinya pada pertandingan ini dan membuat City unggul 4-1 atas Wolves. Unggul jauh diatas Wolves, kembali membuat lengah barisan pertahanan City. Kubu Wolves berhasil memperkecil ketinggalan mereka menjadi 4-2 melalui penalti yang dieksekusi kevin Doyle di menit ke-68.

Berhasil memperkecil ketinggalan melecut semangat armada Wolves dan melalui tandukan Ronald Zubar di menit ke-85 berhasil membobol gawang City sehingga skor berubah menjadi 4-3.

Hingga babak kedua berkahir, kedudukan masih tetap sama dan City unggul atas Wolverhampton dengan skor akhir 4-3. Dengan kemenangan ini, City kini bertengger sebagai pemuncak sementara Liga Primer Inggris dan unggul atas United yang kini turun diperingkat dua klasemen.
Bookmark and Share

Subscribe to comments feed Comments (0 posted):

total: | displaying:

Post your comment comment

Please enter the code you see in the image:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan komentar

berita olahraga