WELLCOME TO MY COMPANY WORLDS

NO BACOT SKILL ONLY
OKEY CM REGAR BOY

Rabu, 12 Januari 2011

berita olahraga

Home | Liga | Spanyol | Guardiola Harapkan Permainan yang Sama di Leg Kedua

Copa del Rey: Barcelona 5-0 Real Betis
Guardiola Harapkan Permainan yang Sama di Leg Kedua

Font size: Decrease 
font Enlarge 
font
image
Pep Guardiola. (Getty Images)
Setelah Barcelona mencukur habis Real Betis lima gol tanpa balas di Camp Nou, Rabu (12/1), dalam leg pertama perempat final Copa del Rey, pelatih Barca, Pep Guardiola, berharap Lionel Messi dkk mampu melakukan hal yang sama di leg kedua.
Guardiola, memuji penampilan para pemainnya yang mampu mengalahkan Real Betis 5-0 di Camp Nou semalam. Menurutnya penampilan Messi dkk. berhasil membuat sebuah kebanggaan, terlebih karena sebelumnya para pemain Barcelona menerima sejumlah penghargaan di markas FIFA, seperti Messi yang mendapatkan Ballon d'Or dan beberapa pemain lain yang masuk dalam FIFA/FIFPRO world XI.
"Penampilan tim hari ini membuat klub bangga. Ini hasil yang sangat bagus, itu tidak bisa kami bantah. Saya harus memberikan penghargaan untuk penampilan dengan rival kuat seperti itu," ujar Guardiola pada Marca seusai pertandingan. "Mereka bermain dengan gengsi tinggi dan bahkan setelah mendapatkan penghargaan di malam gala Ballon d'Or. Mereka telah bekerja keras untuk mendapatkan hasil tersebut," lanjutnya.
Pelatih muda asal Spanyol itu pun berharap pasukan Blaugrana mampu melakukan hal yang sama pada leg kedua perempat final Copa del Rey pekan mendatang saat mereka bertandang ke Benito Villamarin. "Kami memiliki peluang fantastis untuk lolos ke semifinal. Kami mungkin menjalaninya dengan lebih mudah, tetapi masih ada 90 menit untuk bermain menghadapi tim yang luar biasa," ungkap Guardiola.
Pelatih Barca itu juga memuji lini belakang tim Catalan, yang menurutnya telah sukses membantu menjaga gawang mereka tetap bersih dalam pertandingan tersebut. "Jika kami tidak memiliki pertahanan yang hebat, kami akan melihat lebih banyak peluang diciptakan lawan kami dan ada kemungkinan terciptanya gol. Ini adalah pertandingan fantastis bagi semua, dan penampilan positif bagi kami," papar Guardiola.
Bookmark 
and Share

Subscribe to comments feed Comments (0 posted):

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan komentar

berita olahraga