WELLCOME TO MY COMPANY WORLDS

NO BACOT SKILL ONLY
OKEY CM REGAR BOY

Jumat, 21 Januari 2011

Real Madrid Nistelrooy Segera Mendarat di Bernabeu?


Font size: Decrease 
font Enlarge 
font
image
Ruud van Nistelrooy. (Getty Images)
Setelah sempat tidak jelas, kabar kembalinya Ruud van Nistelrooy (RVN) ke Madrid kembali mencuat. Presenter RealMadridTV, Andy May, mengklaim kalau raksasa Spanyol hampir pasti menggaet mantan stikernya itu.
Kabar kembalinya pemain Belanda itu sudah menggema sejak pekan lalu, dan Nistelrooy sendiri menegaskan dirinya siap kembali ke Santiago Bernabeu.
Klub Nistelrooy saat ini, Hamburg, sempat mengatakan keberatannya ditinggal sang bomber, yang masih menyisakan kontrak di Jerman hingga akhir musim. Namun, sekarang beredar kabar tentang kesepakatan diantara tiga pihak tersebut.
“Belum resmi, tapi sepertinya RVN akan kembali ke Real Madrid. Tetap ikuti perkembangan di realmadrid.com untuk penggumannya,” kata presenter RealMadridTV lewat account twitter-nya, seperti dikutip dari Goal.com.
Sementara itu harian Spanyol, Marca sebelumnya telah mengklaim bahwa Madrid sudah melemparkan uang tawaran sebesar 2 juta Euro kepada Hamburg, untuk mendapat RVN secepatnya.
Ya, kabar ini memang masih simpang siur. Namun satu yang pasti, seperti dikatakan Jose Muorinho, Los Blancos saat ini butuh striker setelah cederanya andalan mereka di lini depan, Gonzalo Higuain.
Bookmark 
and Share

Subscribe to comments feed Comments (0 posted):

total: | displaying:

Post your comment comment

Please enter the code you see in the image:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan komentar

berita olahraga