WELLCOME TO MY COMPANY WORLDS

NO BACOT SKILL ONLY
OKEY CM REGAR BOY

Kamis, 13 Januari 2011

liga champions

Home | Liga | Champions League

Hasil Drawing 16 Besar
Miguel Pardeza: Memang Sudah Takdir Kami

Font size: Decrease font Enlarge font
image
Miguel Pardeza. (Getty Images)
Direktur olah raga Real Madrid, Miguel Pardeza, mengaku timnya sudah ditakdirkan untuk bertemu Lyon di babak 16 besar Liga Champion.
Pernyataan itu dilontarkan Miguel Pardeza lantaran timnya telah enam kali bertemu dengan klub wakil Liga Prancis itu di Liga Champion. Kini Madrid akan bertemu kembali untuk yang ketujuh dan kedelapan kalinya di babak 16 besar Liga Champion musim ini.
"Apa yang bisa saya katakan? Pertandingan musim lalu masih segar di ingatan kami. Saya harap musim ini kami bisa melangkah lebih jauh. Tim kami sudah siap dan saya yakin kami bisa lolos ke babak selanjutnya setelah hasil mengecewakan musim lalu," ujar Pardeza, seperti yang dikutip Goal.
"Takdir menginginkan pertandingan ini. Saya harap kami belajar dari pertandingan sebelumnya. Musim lalu kami bermain bagus pada babak 16 besar, tapi sayangnya tidak cukup bagus. Kami harus menunjukkan konsentrasi dan menerapkannya. Kami harus memberikan lebih dari yang kami berikan pada musim lalu," pungkas Pardeza.
Semenjak bertemu pada fase grup Liga Champion 2005/06, Madrid tidak pernah menang dari klub wakil Liga Prancis itu. Bahkan Lyon menjadi batu sandungan bagi Los Blancos untuk melaju ke babak delapan besar pada musim lalu. Berdasarkan data statistik yang ada, Madrid hanya mampu meraih tiga kali hasil seri dan tiga kali kalah dari Lyon. Mampukah Madrid di bawah asuhan Jose Mourinho merubahnya?
Bookmark and Share

Subscribe to comments feed Comments (1 posted):

evann on 09/01/2011 19:27:11
avatar
Ku yakin Madrid akan memenangkan pertandingannya.
Thumbs Up Thumbs Down
-2
total: 1 | displaying: 1 - 1

Post your comment comment

Please enter the code you see in the image:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan komentar

berita olahraga