WELLCOME TO MY COMPANY WORLDS

NO BACOT SKILL ONLY
OKEY CM REGAR BOY

Kamis, 20 Januari 2011

Coppa Italia: AC Milan 3-0 Bari

Coppa Italia: AC Milan 3-0 Bari
Menang Telak, I Rossoneri Sudah Ditunggu Sampdoria

Font size: Decrease 
font Enlarge 
font
image
AC Milan vs Bari. (Getty Images)
AC Milan menyudahi pertandingan dengan kemenangan telak 3-0 atas Bari, Jumat (21/1) dini hari WIB. Kemenangan ini membawa I Rossoneri lolos ke babak perempat final dan akan berhadapan dengan Sampdoria.
I Rossoneri merupakan tim terakhir yang lolos ke babak perempat final. Pertandingan ini juga menjadi kali pertama bagi Antonio Cassano turun sebagai starter sejak bergabung ke San Siro bulan ini.

Tampil di hadapan pendukung sendiri tak ayal membuat Milan tampak perkasa ditambah dengan ikut bermainnya punggawa-punggawa utama seperti Zlatan Ibrahimovic dan Robinho. Buktinya, pada menit ke-19 tim tuan rumah langsung unggul 1-0.

Gol itu dicetak mantan penyerang Inter Milan, Zlatan setelah menerima operan dari eks Manchester City tersebut. Lemahnya pengawalan membuat Ibra tampak mudah menyarangkan bola ke gawang Bari.

I Rossoneri menggandakan keunggulan tepat pada menit akhir babak pertama menjadi 2-0. Gol yang diceploskan Alexander Merkel juga berkat umpan Robinho.

Dua kali membuat assist, di paruh kedua penyerang asal Brasil ini akhirnya ikut menyumbang satu gol ke gawang Padelli. Itu menjadi gol penutup kemenangan kubu San Siro di laga ini dengan skor telak 3-0.

Di babak perempat final skuad Massimiliano Allegri sudah ditunggu Sampdoria. Keduanya akan saling berhadapan pada 26 Januari mendatang di Stadion Luigi Ferraris.

*****
Susunan pemain


AC Milan: Roma; Oddo, Nesta, Yepes, Antonini, Gattuso (Abate 46), Ambrosini, Merkel (Pato 72'), Robinho, Ibrahimovic, Cassano (Pirlo 66').

Bari: Padelli; Raggi, Rossi, Glik (Crimi 70'), Parisi, Alvarez, Pulzetti (Masiello 46'), Donati, Romero, Kutuzov (Caputo 75'), Castillo.
Bookmark 
and Share

Subscribe to comments feed Comments (0 posted):

total: | displaying:

Post your comment comment

Please enter the code you see in the image:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan komentar

berita olahraga