WELLCOME TO MY COMPANY WORLDS

NO BACOT SKILL ONLY
OKEY CM REGAR BOY

Kamis, 20 Januari 2011

Real Madrid Akhir Musim, Mourinho Kemungkinan Hengkang


Home | Liga | Spanyol | Akhir Musim, Mourinho Kemungkinan Hengkang

Real Madrid
Akhir Musim, Mourinho Kemungkinan Hengkang

Font size: Decrease 
font Enlarge 
font
image
Jose Mourinho. (Getty Images)
Manajer Real Madrid, Jose Mourinho kembali menyatakan jika ia masih akan tetap bertahan di Real hingga akhir musim nanti. Mou mengatakan hal ini setelah pertandingan leg kedua antara Atletico Madrid kontra Real Madrid di ajang Copa del Rey yang berhasil dimenangkan Real dengan skor 0-1.
Pernyataan Mou mengenai kemungkinannya untuk hengkang di akhir musim nanti dari Real Madrid, kembali mencuatkan argumen mengenai masa depannya setelah meletakkan jabatannya di Madrid. Kemungkinan terbesar, Mou berencana akan kembali lagi ke ajang Premier League.

Setelah menyaksikan anak asuhnya melaju ke babak semi final Copa del Rey, seperti yang dilansir dari website resmi klub, realmadrid.com, Mou mengatakan : "Dunia ini dipenuhi dengan rumor, tapi tidak ada satupun yang terbukti benar.

"Mengenai masa depan saya di Real, kita akan lihat apa yang akan terjadi di akhir musim nanti. Kontrak bukanlah sesuatu yang paling utama di dalam dunia sepakbola. Jika setiap pihak merasa senang dan puas di akhir kampanye, mereka akan tetap bersama. Tapi, jika ada pihak yang merasa tidak senang atau puas, maka tidak akan ada kebersamaan lagi."

Pria asal Portugal yang mengklaim dirinya sebagai the Special One, memunculkan spekulasi sensasional mengenai kemungkinan dirinya untuk hengkang dari Real setelah terjadi pertengkaran dengan salah satu petinggi Real, Jorge Valdano.

Setelah pertandingan Copa del Rey antara Atletico kontra Real yang berhasil dimenangkan Real dengan skor 0-1, Valdano berinisiatif untuk meredakan situasi dan mengatakan jika setiap komentar yang dibuat olehnya banyak yang salah mengartikan dan tidak ditujukan secara langsung pada Mourinho.

Sementara itu, keinginan Real untukmemboyong kembali mantan penyerangnya yang kini merumput di Bundesliga, Ruud van Nistelrooy akan diputuskan pada minggu ini, tapi pihak klub masih belum mengkonfirmasi kepastiannya.
Bookmark 
and Share

Subscribe to comments feed Comments (0 posted):

total: | displaying:

Post your comment comment

Please enter the code you see in the image:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan komentar

berita olahraga