WELLCOME TO MY COMPANY WORLDS

NO BACOT SKILL ONLY
OKEY CM REGAR BOY

Sabtu, 15 Januari 2011

jelang totenham vs manchester united

Home | Liga | Inggris | Fergie Ragukan Kiprah Spurs

Jelang Tottenham Hotspur vs Manchester United
Fergie Ragukan Kiprah Spurs

Font size: Decrease font Enlarge font
image
Sir Alex Ferguson. (Getty Images)
Berpartisipasi di tiga kompetisi berbeda, Tottenham Hotspur diragukan bisa berbicara banyak di musim ini. Keraguan ini dilontarkan Manajer Manchester United, Alex Ferguson, jelang lawatan timnya ke White Hart Lane, Ahad (16/1).
Hingga pertengahan musim ini, Spurs membuktikan diri menjadi salah satu tim yang patut diperhitungkan untuk bisa keluar sebagai juara Liga Inggris musim ini. Torehan 36 angka membawa Jermaine Defoe cs. menduduki peringkat keempat dan berjarak delapan angka dengan pemuncak klasemen sementara, Manchester United.
Selain itu, di ajang Piala FA, Spurs juga masih berpartispasi, setelah mampu menyingkirkan Charlton Athletic di babak ketiga. Sementara di kancah Eropa, Spurs juga tampil apik pada musim perdananya di ajang Liga Champion. Tim asal London Utara itu telah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champion musim ini.

Akan tetapi, Spurs akan menemui ujian berat saat kompetisi memasuki bulan Februari, dimana Liga Champion telah memulai putaran babak perdelapan final. Hal inilah yang menjadi sorotan dari manajer Manchester United, Alex Ferguson, jelang lawatan timnya ke White Hart Lane pada matchday ke-23 Liga Inggris, Ahad (13/1).  

"Ujian terberat bagi Spurs adalah apakah mereka mampu mengkombinasikan jadwal pertandingan saat Liga Champion telah dimulai lagi pada Februari. Jika mereka masih berpartisipasi di Liga Chanmpion pada bulan Maret, maka mengkombinasikan Liga Inggris, Liga Champion, dan Piala FA akan menjadi ujian terberat mereka," kata Ferguson seperti dilansir Sky Sports, Jumat (14/1).

Kendati meragukan kiprah Spurs, Fergie tetap menganggap The Lilywhites sebagai salah satu pesaing dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini. pelatih asal Skotlandia itu menyatakan, "Saya kira, ini pertama kalinya bagi saya untuk pergi ke White Hart Lane dan menghadapi Spurs sebagai salah satu pesaing titel Liga. Hal itu berkat tangan dingin Redknapp. Dia telah melakukan pekerjaan luar biasa di Spurs, dan saat ini mereka memiliki pemain-pemain yang sangat menarik.

"Tentu saja, perkembangan Spurs menjadi salah satu yang menarik dalam musim ini, karena saya hampir tidak bisa mengingat kapan terakhir kali saya membawa United untuk berhadapan dengan Spurs sebagai pesaing untuk titel Liga. Saya rasa mereka belum pernah melakukannya sebelumnya," sambung pelatih yang sudah 24 tahun membesut Setan Merah tersebut.
Bookmark and Share

Subscribe to comments feed Comments (2 posted):

SOLKJAER on 15/01/2011 18:18:07
avatar
KALAU REDKNAPP Y SAMA AJA TUA DAH 63 TAHUN JG MENDING SAYA
Thumbs Up Thumbs Down
0
Paul Scholes on 15/01/2011 11:39:49
avatar
...betul le opa fergie, spurs itu belum teruji, buktinya nanti kita lihat minggu malam, btw opa fergie neh kapan pensiunnya? sudah waktunya lengser tuh! suksesor pengganti opa fergie gak usah muluk2 cukup: Mourinho / Guardiola / Redknapp aja......
Glory MU !
Thumbs Up Thumbs Down
1
total: 2 | displaying: 1 - 2

Post your comment comment

Please enter the code you see in the image:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan komentar

berita olahraga