WELLCOME TO MY COMPANY WORLDS

NO BACOT SKILL ONLY
OKEY CM REGAR BOY

Kamis, 13 Januari 2011

copa del rey

Copa del Rey
Rela Madrid Masih Terlalu Kuat Untuk Atletico

Font size: Decrease font Enlarge font
image
Cristiano Ronaldo. (Getty Images)
Real Madrid tampaknya masih terlalu kuat bagi Atletico Madrid. Buktinya Los Blancos berhasil menumbangkan rival satu kotanya itu dengan skor 3-1 di leg pertama babak perempat final Copa del Rey, Jumat (14/1) pagi WIB.
Jose Mourinho tampaknya tak ingin setengah-setengah saat menghadapi rival satu kota timnya, Atletico Madrid, di leg pertama babak perempat final Copa del Rey. Buktinya pelatih asal Portugal itu menurunkan pasukan terbaiknya pada pertandingan itu. Tidak hanya itu, Mou juga menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil menggebrak begitu peluit tanda pertandingan dimulai berbunyi.

Tapi bukannya unggul terlebih dahulu, Madrid malah dikejutkan dengan dengan gol cepat tim tamu. Adalah Diego Forlan yang membuat membuat suporter tuan rumah terdiam melalui golnya pada menit ke-7. Gol itu diciptakannya melalui sontekannya di depan gawang Los Blancos memanfaatkan sepakan Kun Aguero, yang awalnya berhasil ditepis Iker Casillas.

Tertinggal 0-1, Madrid semakin terpacu untuk menekan tim tamu. Akhirnya Sergio Ramos pun berhasil membalas gol Forlan tujuh menit berselang. Gol itu diciptakannya melalui sundulan di depan Gawang De Gea menyambut umpan silang hasil sepak pojok dari Angel Di Maria. Skor imbang 1-1 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Madrid mencoba meningkatkan frekuensi serangan mereka. Dengan serangan yang bertubi-tubi, Madrid pun berhasil membalik keadaan melalui gol Cristiano Ronaldo pada menit 61. Saat itu Ronaldo, yang berdiri bebas tanpa kawalan di depan gawang Atleti, berhasil menyambar umpan silang Mesut Oezil dari sisi kiri kotak penalti dengan kakinya.
Oezil pun berhasil memperlebar jarak mereka dengan Atleti menjadi 3-1 pada menit 89 melalui sepakan terukurnya di depan gawang De Gea, memanfaatkan bola yang terlepas dari kaki pemain belakang Atleti. Skor 3-1 bertahan hingga akhir pertandingan.
Kemenangan 3-1 ini membuat Madrid sangat berpeluang lolos ke semifinal karena di laga leg kedua yang akan berlangsung di kandang Atletico, 20 Januari depan, Los Blancos tinggal butuh hasil seri untuk melaju ke semifinal.
Susunan pemain
Madrid: Casillas, Arbeloa, Ramos, Carvalho, Marcelo, Khedira (Granero 90), Alonso, Di Maria, Oezil (Gago 90), Ronaldo, Benzema (Kaka 55)

Atletico: De Gea; Dominguez, Ujfalusi, Perea, Filipe; Garcia (Suarez 50), Reyes, Assuncao, Juanfran; Forlan (Fran Merida 78), Aguero
Hasil pertandingan lainnya:
Almeria - Deportivo 1-0
Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan komentar

berita olahraga