WELLCOME TO MY COMPANY WORLDS

NO BACOT SKILL ONLY
OKEY CM REGAR BOY

Jumat, 21 Januari 2011

Setelah Merasakan Empat Liga di Eropa VdV: Liga Premier, Liga Terbaik


Home | Liga | Inggris | VdV: Liga Premier, Liga Terbaik


Font size: Decrease 
font Enlarge 
font
image
Rafael van der Vaart. (Getty Images)
Setelah merasakan empat liga besar yang ada di Eropa, bintang Tottenham Hotspur, Rafael van der Vaart, menilai Liga Premier Inggris merupakan liga terbaik di dunia yang pernah ia rasakan.
Mengawali karier bersama Ajax pada tahun 2000, kemudian hijrah ke Hamburg SV pada 2005, dan melanjutkan karier bersama raksasa Spanyol, Real Madrid, selama dua tahun sejak 2008 sebelum akhirnya berlabuh ke Inggris untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur, Van der Vaart menilai liga terakhir yang ia rasakan adalah kompetisi terbaik yang pernah ia geluti.
Van der Vaart menyebut Liga Premier adalah liga terbaik di dunia karena banyak pemain-pemain bagus dan tim-tim yang hebat berkompetisi di liga tersebut. "Saya rasa Liga Premier adalah liga terbaik di dunia," ujar pemain asal Belanda itu pada Absolute Radio.
"Wajar jika setiap orang menonton pertandingan-pertandingan, dan saya rasa wajar juga karena ini adalah liga yang benar-benar besar, banyak pemain-pemain bagus, tim-tim yang hebat, sehingga ini adalah liga terbaik," urai Van der Vaart mengenai pendapatnya itu.
Banyak pemain luar negeri berjuang untuk menyesuaikan fisik di Liga Premier. Namun, Van der Vaart merasa tempo pemainan di Liga Premier adalah alasan utama liga tersebut bisa diunggulkan.
"Saya rasa kecepatan pertandingan lebih tinggi, karena itu benar-benar sulit secara fisik," ujar pemain berusia 27 tahun itu. "Di Spanyol mereka mencoba untuk lebih memainkan sepak bola yang cantik, jadi saya rasa itu adalah perbedaan utama," tutupnya.
Bookmark 
and Share

Subscribe to comments feed Comments (0 posted):

total: | displaying:

Post your comment comment

Please enter the code you see in the image:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan komentar

berita olahraga