WELLCOME TO MY COMPANY WORLDS

NO BACOT SKILL ONLY
OKEY CM REGAR BOY

Rabu, 12 Januari 2011

berita olahraga

Chelsea
Chelsea: Performa Drogba Kini Menurun

Font size: Decrease 
font Enlarge 
font
image
Didier Drogba. (Getty Images)
Manajer the Blues, Carlo Ancelotti sedang mempertimbangkan untuk menurunkan Didier Drogba pada laga kontra Blackburn Rovers hari Sabtu nanti (15/1) waktu setempat dan berencana menurunkan penyerang belia Daniel Sturridge sebagai penggantinya sejak menit awal pertandingan.
Turunnya performa Drogba sampai dengan paruh pertama musim membuat pelatih asal Italia ini berharap agar insting mencetak gol Drogba segera kembali dan laga kontra Blackburn diharapkan menjadi pemicu bagi penyerang asal Pantai Gading berusia 32 tahun ini.

Daniel Sturridge, pemain yang diboyong Chelsea 18 bulan lalu dari Manchester City dan belum lama ini mencetak dua gol ke gawang Ipswich di ajang Piala FA, kemungkinan besar akan diturunkan sejak menit awal untuk menggantikan Drogba di lini depan. 

"Setiap pemain harus siap jika saatnya tiba untuk dimainkan sebagai starter," ujar Ancelotti seperti dikutip Daily Mirror.
"Ia (Sturridge) berhak untuk bermain melawan Ipswich dan menunjukan kalau dirinya merupakan pemain dan penyerang yang cukup bagus, sangat berbahaya.
"Kini ia harus bersaing dengan barisan penyerang lainnya yang ada di Chelsea untuk mendapatakan tempat utama. Ada banyak penyerang yang siap untuk diturunkan, tapi mereka harus berjuang untuk mendapatkan tempat utama.

"Drogba sudah mencetak 130 gol. Saya harus mengeceknya dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya, tapi saya harus memutuskan untuk memilih pemain terbaik yang akan dimasukkan kedalam skuad utama."

Turunnya performa Drogba juga diikuti oleh tandemnya di lini depan, Nicolas Anelka dan membuat Ancelotti bingung untuk memilih salah satu diantara keduanya untuk diturunkan kala Chelsea melawan Rovers. Penyerang asal Perancis ini baru menorehkan satu gol di ajang Premier League sejak bulan Agustus lalu.
Bookmark 
and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan komentar

berita olahraga