WELLCOME TO MY COMPANY WORLDS

NO BACOT SKILL ONLY
OKEY CM REGAR BOY

Kamis, 20 Januari 2011

Meski Kalah dan Tersingkir, Flores Sanjung Pemain Atleti

Copa del Rey: Atletico Madrid 0-1 Real Madrid
Meski Kalah dan Tersingkir, Flores Sanjung Pemain Atleti

Font size: Decrease 
font Enlarge 
font
image
Quique Sanchez Flores. (Getty Images)
Walaupun timnya kalah dan mesti tersingkir di babak perempat final Copa del Rey, pelatih Atletico Madrid, Quique Sanchez Flores, tetap mengapresiasi penampilan anak-anak asuhnya dalam pertemuan kedua mereka dengan Real Madrid, Jumat (20/1) dini hari tadi.
Saat bermain di Santiago Bernabeu di leg pertama, Diego Forlan cs. ditekuk rival sekotanya, Real Madrid, dengan skor 1-3, tengah pekan lalu. Dalam pertemua kedua di Vicente Calderon, Atleti kembali mesti mengakui keunggulan tim besutan Jose Mourinho tersebut. Tapi, dengan margin skor yang lebih kecil, 0-1. Gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-23 mengantarkan Los Blancos ke semifinal Copa del Rey dengan aggregat 4-1.

Bebicara pada Marca, seusai laga tersebut, arsitek Atleti, Quique Sanchez Flores, memuji perjuangan anak-anak asuhnya dalam laga itu walaupun mereka gagal membalas kekalahan di leg pertama dan tersingkir dari hajatan Copa del Rey musim ini. Selain itu, secara khusus, eks pelatih Valencia itu juga mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya pada dukungan yang diberikan oleh publik Vicente Calderon dalam partai tersebut.

"Mentalitas kami untuk menghadapi partai itu sudah tepat. Kami terus menekan mereka dan mencoba memainkan gaya sepak bola kami guna meladeni tim yang terus memberikan kami kesulitan selama pertandingan. Kami harus berterimakasih pada para pendukung, yang terus berharap kami bisa memenangkan pertandingan ini. Kontribusi tersebut membuat pertandingan itu berjalan di level tertinggi. Kami memiliki sikap, intensitas dan keinginan untuk bisa melakukan yang terbaik," ujar pelatih berusia 45 tahun itu.

"Saya kira pertandingan itu lebih baik ketimbang saat kami bermain di Bernabeu. Saya percaya sepenuhnya pada tim ini. Tim ini sangat cerdas, kami bekerja setiap hari dan mempersiapkan diri dengan sangat baik di setiap laga. Pada tahun-tahun belakangan, kami merasakan keberhasilan ketimbang kegagalan. Sekarang, saya harap kami menjadi salah satu tim terbaik saat musim ini berakhir pada Mei nanti," sambung mantan pemain yang pernah memperkuat Real Madrid pada kurun waktu 1994–1996 tersebut.
Bookmark 
and Share

Subscribe to comments feed Comments (0 posted):

total: | displaying:

Post your comment comment

Please enter the code you see in the image:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan komentar

berita olahraga