WELLCOME TO MY COMPANY WORLDS

NO BACOT SKILL ONLY
OKEY CM REGAR BOY

Rabu, 12 Januari 2011

berita olahraga

Real Madrid
Ronaldo Merasa Lebih Baik Sejak Kedatangan Mourinho

Font size: Decrease 
font Enlarge 
font
image
Cristiano Ronaldo. (Getty Images)
Cristiano Ronaldo memuji pelatihnya di Real Madrid, Jose Mourinho. Ia juga mengatakan kalau dirinya senang bekerja bersama Mou, karena selalu mendapat pelajaran baru darinya, setiap hari.
“Saya mempelajari sesuatu yang baru setiap hari. Saya merasa lebih lengkap dari sebelumnya dan saya ingin terus belajar karena Mourinho adalah salah satu alasan dibalik sukses kami. Saya merasa nyaman bekerja dengannya di Real Madrid.”
Kalimat tersebut diucapkan Ronaldo lewat RealMadriTV, setelah Mourinho didaulat sebagai pelatih terbaik dunia versi FIFA, dalam acara gala FIFA di Zurich, Swiss, kemarin.
Dalam ajang tersebut, Mourinho berhasil mengalahkan Vicente Del Bosque dan Pep Guardiola. Ronaldo juga mengatakan kalau pelatihnya itu memang pantas menerima penghargaan itu, terlebih karena prestasinya bersama Inter Milan musim lalu.
“Ia memenangkan tiga gelar penting. Tidak ada yang lebih pantas. Saya ikut bahagia untuknya. Mourinho dan staffnya sangat professional. Saya terkejut saat pertama kali bekerja dengannya karena ia hanya memotivasi saya untuk bekerja lebih keras lagi,” kata CR7.
“Saya selalu ingin bekerja dengannya, bukan hanya karena ia yang terbaik, tapi juga karena ia orang Portugal dan kesuksesannya yang dahulu.”
“Impian itu akhirnya terwujud dan sekarang saya berharap ia dapat memenangkan semua yang di raih bersama Inter, Porto, dan Chelsea bersama Real Madrid. Jika pelatihnya menang, kami juga menang. Untuk alasan itu kami akan bekerja bersama.”
“Bukan kebetulan ia memenangkan banyak gelar di lima tahun terakhir. Saya telah belajar banyak dalam waktu singkat yang telah kami jalankan bersama.”
Penampilan Ronaldo bersama Mourinho musim ini memang semakin baik. Musim lalu ia mencetak 30 gol di semua kompetisi sepanjang musim. Namun saat ini ia sudah berhasil melampaui jumlah gol musim lalu dengan total 33 gol, padahal musim 2010/2011 baru berjalan separuh jalan.
Bookmark 
and Share

Subscribe to comments feed Comments (6 posted):

sinceland on 12/01/2011 18:16:22
avatar
Hidup madrid,kalahkan barca yg isiny cuma pemain amatir. Solid krena maenny breng trus bosenin. CR7 pukul barca 8-0 dah cukup...
Thumbs Up Thumbs Down
-3
dicky on 12/01/2011 16:45:25
avatar
kita tunggu saja barca ketemu madrid lagi. jika madrid kalah lagi berarti memang Mou dan Ronaldo gak hebat. jangan lupa juga sampai sekarang meski Ronaldo juga tdk bisa cetak gol ketika lawan Barca, Messi juga mengalami hal yg sama ketika berhadapan dengan Mou
Thumbs Up Thumbs Down
0
samiar on 12/01/2011 16:43:00
avatar
18old ifroum iriran ilove you cristiano ronali with secces
Thumbs Up Thumbs Down
0
yudhaprawira on 12/01/2011 14:05:28
avatar
saya salut ama Mou kapan maumelatih pssi biar Indonesia bisa berkiprah di tingkat Dunia. ok Boos....
Thumbs Up Thumbs Down
1
INDOBARCA on 12/01/2011 13:15:42
avatar
bukan hanya 5-0 lawan barca,emosi & kesombongan jg perlu dikurangi,saat kalah 5-0 apa dia bisa kata mou & cr7 rontok lho madrid...
Thumbs Up Thumbs Down
-7
yofan on 12/01/2011 12:18:44
avatar
tanpa mengurangi rasa hormat; kita tunggu bigmatch madrid selain dengan barca (dengan catatan,kala itu madrid kalah segalanya dari barca,bukan hanya dari skor 4-0). Mou,madrid,, BUKTIKAN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan komentar

berita olahraga